Analisis Implementasi Model Quantum Teaching dalam Pembelajaran
Hasrita Lubis
Universitas Islam Sumatera Utara
Abstrak
Analisis kajian medote untuk dijadikan model pembelajaran perlu dilakukan agar para pelajar dapat mendesain rancangan pembelajaran yang mengacu secara holstik membangun kepribadian siswa memiliki kompetensi tujuan Pendidikan Nasional. Kajian ini menganalisis indikator perilaku pembelajaran implementasi metode Quantum Teaching berdasarkan tujuan pendidikan nasional dalam Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003. Proses pembelajaran dengan mengamalkan indikator metode Quantum Teaching dalam aktifitas pembelajaran yang dilaksanakannya memberdayakan kompetensi tujuan Pendidikan Nasional mengalami proses internalisasi di dalam kepribadian siswa secara berkelanjutan.
Kata Kunci : Quantum Teaching, pembelajaran, pendidikan nasional
Turnitin Checker : Analisis Implementasi Model Quantum Teaching dalam Pembelajaran (2)
Peer Review : PDF
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Komentar Anda